Sabtu, Juli 27, 2024
No menu items!
BerandaDaerahWakapolres Ciamis Hadiri Pelantikan Anggota PPS Kab. Ciamis Pada Pemilu 2024

Wakapolres Ciamis Hadiri Pelantikan Anggota PPS Kab. Ciamis Pada Pemilu 2024

Polres Ciamis Polda Jabar – Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., menghadiri upacara pelantikan anggota Pantia Pemungutan Suara (PPS) pada lingkup KPU Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Gedung Islamic Centre Ciamis, Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (24/01/2023).

Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dilaksanakan sesuai dengan SOP. Sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan anggota PPS berjalan lancar dan tertib.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Salah satunya dengan memastikan pengamanan kegiatan dilaksanakan dengan maksimal,” kata dia.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., serta para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Pelantikan ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments