Sabtu, Juli 27, 2024
No menu items!
BerandaDaerahTerima Kunjungan King Java Property, Polsek Cisaga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terima Kunjungan King Java Property, Polsek Cisaga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terima Kunjungan King Java Property, Polsek Cisaga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menerima kunjungan dari komunitas King Java Property dalam rangka silaturahmi. Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polsek Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaskanakan sebagai bentuk sinergitas dan silaturahmi Polri khususnya Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Ciaaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi hubungan Polri dengan masyarakat. Dalam hal ini Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar dengan King Java Property.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara dan terjaga serta terbangun sinergitas dalam memelihara hingga menjaga kamtibmas tetap aman kondusif,” ucap Iptu Agus Budi.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya mengajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. “Salah satunya dengan selalu waspada dan segera laporkan ketika menemukan hal-hal yang mencurigakan ke kami Polri sebagai aparat keamanan dan ketertiban masyarakat,” pesan Iptu Agus Budi.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments