Sabtu, April 27, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPolsek Cijeungjing Polres Ciamis Siagakan Personel Awasi Penyaluran BLT DD di Desa...

Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Siagakan Personel Awasi Penyaluran BLT DD di Desa Kertabumi

CIAMIS-Respondennews.com,Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar awasi dan amankan proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) warga masyarakat Desa Kertabumi. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Desa Kertabumi, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertabumi Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu pihaknya juga turut berkolaborasi dengan Pemerintah desa agar memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki mengatakan kegiatan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan untuk warga berjalan lancar dan kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” katanya.

Tidak hanya itu, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., katanya.

Barkah

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!