Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahPerkuat Sinergitas, Kapolres Ciamis Silaturahmi ke Ponpes Yadul Qulub Ciamis

Perkuat Sinergitas, Kapolres Ciamis Silaturahmi ke Ponpes Yadul Qulub Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Yadul Qulub, di Lingkungan Tanjung Manggu, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (28/02/2023).

Silaturahmi tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah Perwira dan anggota Sat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar. Kedatangan Kapolres Ciamis Polda Jabar disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Yadul Qulub.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, bahwa kedatangan mnya untuk menambah silaturahmi antara Polres Ciamis dengan para tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Ciamis.

“Suatu kehormatan bagi kami diterima oleh keluarga besar Ponpes Yadul Qulub. Jangan sungkan untuk meminta bantuan apapun baik kepada saya pribadi ataupun anggota karena pada dasarnya kami Polri sebagai pelayan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, Polres Ciamis menyadari bahwa para tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat berperan penting untuk mendukung tugas Kepolisian. Yakni menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis.

Menyikapi perkembangan situasi Politik menjelang Pemilu 2024 yang akan berimbas kepada situasi Kamtibmas, Kapolres Ciamis Polda Jabar mengajak para tokoh agama untuk berperan aktif sebagai cooling system di masyarakar sehingga semua tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan sejuk dan kondusif.

“Kami Polri hanya berpesan apapun perbedaan pilihan dalam Pemilu 2024 jangan menjadi perpecahan dimasyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Yadul Qulub Mochammad Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Ciamis yang selama ini banyak berkontribusi ke Pondok Pesantren. “Terima kasih kepada Polres Ciamis karena selama ini banyak anggotanya yang tinggal di Lingkungan Tanjung Manggu banyak berkontribusi baik kepada lingkungan maupun Ponpes,” kata dia.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments