Jaga Kestabilan Harga, Polsek dan Koramil Serta Kecamatan Rajadesa Patroli Harga Pokok di Pasar

0
11

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring perkembangan harga sembako di Pasar Tradisional di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (13/02/2023).

Monitoring ini dilaksanakan bersama Koramil Rajadesa dan Pemerintah Kecamatan Rajadesa. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., bersama Danramil Rajadesa.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek harga sembako di pasaran menjelang Bulan Suci Ramadan. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban dari sisi kestabilan harga pokok.

“Hasil pemantauan yang kami lakukan bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan di pasar tradisional di Kecamatan Rajadesa harga bahan pokok masih stabil. Secara keseluruhan ataum umum masih normal dan tersedia dan ketersediaan mencukupi,” kata dia.

“Adapun komponen yang dilakukan pengecekan berupa Minyak Goreng, Telur, dan Beras serta bahan pokok lainnya,” ucap AKP Iis Yeni Idaningsih menambahkan.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengendalikan harga komoditas yang berpotensi naik. Sehingga Operasi pasar akan dilaksanakan guna tersedianya barang kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas harga dalka pengendalian tingkat inflasi khususnya di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini