Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDua Bintara Polri di Sukabumi Jadi Perwira, 11 Polisi Diganjar Penghargaan

Dua Bintara Polri di Sukabumi Jadi Perwira, 11 Polisi Diganjar Penghargaan

POLRES SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (7/3/2023).

Kedua anggota Polri yang dinaikan pangkatnya dari Aiptu menjadi Ipda tersebut adalah Ipda Tala dan Ipda Pardoyo. Sedangkan 11 personel Polri berprestasi lainnya menerima piagam penghargaan Kapolres Sukabumi Kota.

Pada kesempatan yang sama, Tiga Polsek yang berhasil meraih nilai tertinggi dalam pencapaian kinerja tingkat Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota periode bulan Februari 2023 turut menerima piagam penghargaan dari Kapolres Sukabumi Kota. Ketiga Polsek tersebut adalah Polsek Cisaat, Polsek Sukaraja dan Polsek Baros.

“Pagi hari ini kita memberikan kenaikan pangkat pengabdian terhadap Dua personel kita, yaitu Ipda Tala dan Ipda Pardoyo. Saya ucapkan selamat kepada kedua personel, semoga bisa menjadi berkah untuk keluarga dan meningkatkan kinerja menjelang masa pensiun,” tutur Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin dalam sambutannya.

“Hari ini juga Polres Sukabumi Kota memberikan penghargaan terhadap 11 personel dengan berbagai macam kategori dan Tiga Polsek yang berhasil meraih pencapaian kinerja. Saya ucapkan terimakasih banyak, jadikan hal ini sebagai motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja rekan-rekan sekalian,” sambungnya.

AKBP SY. Zainal Abidin juga mengatakan pemberian penghargaan merupakan salah satu strategi organisasi untuk meningkatkan dan mempertahankan kinerja.

“Pemberian penghargaan dalam sebuah organisasi adalah salah satu strategi untuk meningkatkan dan mempertahankan kinerja sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi,” kata AKBP SY. Zainal Abidin.

“Hal ini bisa dijadikan motivasi bagi kita semua bahwa peluang untuk mendapatkan penghargaan ini ada untuk kita semua.” tandasnya.

Diketahui, Dua personel Polri yang menerima pangkat pengabdian dinaikan pangkatnya dari Bintara menjadi Perwira Polri sesuai dengan Skep Kapolri No. Pol : Kep/1743/XII/2022.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments