Minggu, April 28, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAnggota Sat Samapta Polres Karawang laksanakan Patroli Perintis Presisi dan Prekat serta...

Anggota Sat Samapta Polres Karawang laksanakan Patroli Perintis Presisi dan Prekat serta menyambangi Scurity perum resinda.

Karawang – Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar, dalam rangka mengantisipasi GU Kamtibmas, C3, Pekat, Premanisme, dan Tawuran, Personil Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Giat Patroli Perintis Presisi serta Sambangi Scurity perum resinda guna menyampaikan Himbauan Kamtibmas. Kamis (28/03/2024)

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Perintis Presisi tersebut melibatkan personil Samapta Polres Karawang Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripka Azis

Adapun giat patroli yang dilaksanakan guna Mengantisipasi GU Kamtibmas, C3, Pekat, Premanisme, dan Tawuran di wilayah Kab. Karawang serta menyampaikan Himbauan kepada Scurity perum resinda Karawang agar selalu menjaga dan mengawasi masyarakat yang berada disekitar Perumahan serta menyampaikan tentang layanan Polri di Nomor 110 dan WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar Akp Wahyu Kurniawan,S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Anggota Samapta Polres Karawang bertujuan untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas diwilayahnya Kabupaten Karawang. Jelasnya

Dikatakan juga bahwa saat ini Polres Karawang Polda Jabar terus berupaya meningkatkan kualitas Pelayanan kepada Masyarakat khusunya dalam pelayanan publik terutama keluhan dari masyarakat melalui Layanan No. Telepon 110 atau melalui WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Barkah

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!