Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahAksi Sejumlah Remaja Berkonvoi (Diketahui kelompok Gengstar) dengan Membawa Sajam, Polres Bogor...

Aksi Sejumlah Remaja Berkonvoi (Diketahui kelompok Gengstar) dengan Membawa Sajam, Polres Bogor Berhasil Amankan 5 Orang Remaja

Bogor-Respondennews. com, Viral aksi puluhan remaja berkonvoi dengan membawa berbagai jenis sajam (diketahui kelompok gengstar) di Jalan raya Karadenan – Sukahati kecamatan Cibinong kabupaten Bogor pada Jum’at dinihari 3 Februari 2023, ygmana aksi para remaja tersebut pun viral di media sosial.

Pihak kepolisian Polres Bogor yang mengetahui kejadian tersebut pun bertindak cepat dengan mengejar para remaja yang membuat resah masyarakat tersebut, dan berhasil mengamankan sebanyak 5 orang remaja dan sebuah senjata tajam jenis celurit.

Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo, S.H,.M.H mengatakan bahwa para remaja yang melakukan konvoi ini diduga akan menggelar aksi tawuran, dengan berkeliling mencari lawan secara acak.

Dari lima orang yang berhasil kita amankan ini saat ini masih menjalani proses penyidikan lebih lanjut oleh Sat Reskrim polres Bogor yang selanjutnya akan di lakukan pengembangan, sementara itu untuk mengantisipasi hal serupa kembali terjadi lagi kami akan lakukan kegiatan patroli di jam-jam rawan terjadinya aksi tawuran, ungkap Kasat Samapta Polres Bogor AKP Susilo Triwibowo.

Barkah/HMS

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments