Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahWujud Sinergitas, Polres Sumedang Laksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Yonif 301/PKS...

Wujud Sinergitas, Polres Sumedang Laksanakan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Yonif 301/PKS Ke 75

Sumedang – Ratusan anggota Polri dan TNI di wilayah Kabupaten Sumedang melakukan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Bola Ksatrian Yonif 301/PKS Sumedang pada Jumat (24/02/2023) pagi.

Pada kegiatan itu hadir Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir dan Danyon 301/PKS Letkol Inf. Mohammad Syaefudin Fanany, serta diikuti dari Personil Polres Sumedang, Personil Yonif 301/PKS, segenap Bhayangkari dan Persit.

Ditemui dilokasi Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan bahwa olahraga dengan senam dan jalan kaki bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 301/PKS Sumedang yang ke 75 serta sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 301/PKS ke 75, olahraga bersama ini juga dilaksanakan guna memperkuat keakraban dan keharmonisan antara kesatuan Polres Sumedang dan Yonif 301/PKS Sumedang”. Ujar Indra

“Sinergitas dan soliditas TNI-Polri tentunya harus kita jaga guna mendukung tugas-tugas dan pengabdian kita terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.” Tambahnya.

“Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Bhayangkari dan Persit serta keluarga dari personil Polres dan Yonif sehingga kebersamaan dan kemeriahan lebih terasa”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng serta tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada peronil Yonif Raider 301/PKS Sumedang yang memperingati HUT nya ke 75.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!