Wujud Kepedulian Terhadap Penanggulangan Covid-19, Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Pengguna Jalan

1.5
(2)
287 Pengunjung

Resoondennews.cim-Sukabumi,Dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid – 19, Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak Polres Sukabumi membagikan puluhan nasi bungkus dan masker kepada warga saat melintasi di Depan Mako Polsek Cibadak .Kamis 23 April 2020.

Giat ini langsung dipimpin Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, Se,MSI,. dan didampingi Panit Reskrim, Panit Intel dan Panit Shabara serta Anggota Polsek Cibadak, Unsur Porkopincam Kecamatan Cibadak, serta Anggota Ormas FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia).

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, mengatakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan masker untuk warga ini digelar sebagai bentuk sinergitas Polri dalam menghadapi wabah Covid-19.

Ditambahkannya, dalam aksi sosial ini pihaknya sengaja membagikan nasi kotak dan masker terhadap warga sekitar Mako Polsek cibadak dan pengendara sepeda motor serta mobil Box dan angkot yang tidak menggunakan masker pada saat melintas di Jalan perintis kemerdekaan no 66 Kelurahan Cibadak dan selain Pembagian Nasi kotak Dan Masker dinLakukan Juga Penyemprotan Cairan Desinfektan Oleh Anggota Ormas FKPPI.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama personil harus saling bahu membahu dijalanan sambil memberikan Puluhan paket nasi kotak kepada pengguna jalan, membagikan 200 lembar masker dan memberi himbauan kepada pengguna jalan agar berprilaku hidup bersih dan makan yang bergizi serta menghimbau pengguna jalan apabila keluar rumah agar menggunakan masker Dan mengajak kepada seluruh instansi baik pemerintah maupaun swasta, organisasi masyarakat dan pemuda mari bahu membahu melakukan sesuatu untuk mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat di tengah pandemi corona ini,” ujar Kompol H Hadi Santoso,.

Bhabinkamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menyampaikan melalui pesan singkat (WA)kepada wartawan online respondennews.com selama kegiatan situasi kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan