WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLRES CIANJUR JENGUK PERSONIL YANG SAKIT

0
(0)
85 Pengunjung

Respondennews.comPolres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum. beserta para pejabat utama Polres Cianjur melaksanakan sambang dan mengunjungi personil Polres Cianjur yang mengalami sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur (04/03/2020).

Personil Polres Cianjur yang mengalami sakit yaitu Kompol Iskandar B Honzan. yang mengalami sakit. Ia tidak bisa beraktivitas normal karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Kapolres juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.
“Saya berharap dengan kedatangan kami bersama para pejabat utama Polres Cianjur mampu memberikan semangat kepada personil yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkasnya

Sementara itu Kompol Iskandar B Honzan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres beserta para pejabat utama Polres Cianjur untuk menjenguk. Semoga kiranya diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa yang dipanjatkan.

Cianjur, 04 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Paur Subbag Humas Polres Cianjur
Reporter:Barkah

Sumber:Paur Subbag Humas Polres Cianjur
IPDA BUDI SETIAYUDA

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan