Workshop Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan Dan Anak Di Wilayah Kalibunder

1.5
(2)
61 Pengunjung

Respindennes.comKAB. SUKABUMI – Pada hari senin, 09 Maret 2020, Pukul 09.00 Wib, Bertempat Di Aula Kec. Kalibunder Kab. Sukabumi. Telah dilaksanakan kegiatan Workshop Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak yang diselenggrakan oleh P2TP2A Kab. Sukabumi.

Kegiatan tetsebut di hadiri oleh Camat Kalibunder ( Chairul Ichwan S.Stp ), Ketua P2TP2A Kab. Sukabumi (Drs. Hj. Yani Marwan, M.Pd ), Kapolsek Kalibunder ( AKP Mariyadi ), Dan Pos Ramil Kalibunder ( Pelda Kamaludin ), Para Kepala UPTD se-Kec. Kalibunder, Para Kepala Desa se-Kec. Kalibunder, Para Ketua Penggerak PKK se-Kec. Kalibunder, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta tokoh Perempuan se- Kec. Kalibunder dan Para Tamu Undangan.

Dalam Sambutannya, Camat Kalibunder Chairul Ichwan S.Stp menyampaikan Ucapan selamat datang kepada P2TP2A Kab. Sukabumi dan mengucapkan Syukur alhamdullah pada kesempatan ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan Dan Anak, tuturnya.

Ketua P2TP2A Kab. Sukabumi Drs. Hj. Yani Marwan, M.Pd., menuturkan Tujuan kami ini merupakan program dari P2TP2A Kab. Sukabumi terkait sisoalisasi penanggulangan Kekerasan Perempuan dan Anak, seperti yang kita ketahui bersama P2TP2A, lahir dari Kementerian Perempuan dan anak karena banyaknya kekerasan yg terjadi pada perempuan dan anak pada saat ini.

“Kasus – kasus kekerasan Khusunya pada perempuan dan anak pada saat ini sangat marak sekali, bermacam-macam kasus, modus serta pada saat ini tidak memandang bulu. di lingkungan keluarga, di lingkungan sekolah serta di lingkungan masyarakat itu sendiri” tuturnya.

Drs. Hj. Yani Marwan, M.Pd., mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergitas mulai dari bawah, agar segara di bentuk satgas P2TP2A di tingakat kecamatan dan libatkan semua elemant dari mulai tingkat camat sampai tingkat RT, Para Dinas instansi terkait. para tokoh agama, dan masyarakat, serta pemuda, ujarnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan