Waka Polres Majalengka Pengecekan Kesiapsiagaan Polsek dan Kampung Tangguh / Lembur Tohaga Lodaya

2
(1)
44 Pengunjung

Waka Polres Majalengka Pengecekan Kesiapsiagaan Polsek dan Kampung Tangguh / Lembur Tohaga Lodaya

MAJALENGKA, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H melaksanakan kegiatan Pengecekan Kesiapsiagaan Polsek Tangguh dan Kampung Tangguh / Lembur Tohaga Lodaya di Kecamatan Kadipaten dan Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu sore (27/6/2020).

Lokasi dan sasaran yang dilaksanakan pengecekan oleh Waka Polres Majslengka yakni Kampung tangguh Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten, Mako Polsek Jatiwangi dan program ketahanan pangan Polsek Jatiwangi, Mako Polsek Ligung dan program ketahanan pangan Polsek Ligung dan Kampung tangguh Majasari kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Lembur Tohaga Lodaya atau Desa Tangguh Majalengka Raharja yang merupakan akronim dari Bersih, Aman, Nyaman, Unggul, Sejahtera ini dibentuk dengan tujuan agar masyarakat lebih peduli dan secara bersama – sama bergerak dalam memutus penyebaran Covid-19.

Adanya Desa tangguh diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih taat serta tertib dalam menjalankan protokol kesehatan disekitar lingkungannya. “Dibentuknya Lembur Tohaga Lodaya/Desa Tangguh ini adalah guna meminimalisir penyebaran Covid-19, selain itu dari 26 Kecamatan Kabupaten Majalengka akan dilaksanakan Lounching 36 Lembur Tohaga/Desa Tangguh Majalengka Raharja.

Kedisiplinan merupakan kunci dari suksesnya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini, Kita semua hingga detik ini juga terus mencari solusi untuk mengatasi Pandemi ini, dan diharapkan dengan dibentuknya Desa Tangguh ini nantinya dapat turut meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten kita ini,” tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan