Wujud Pelayanan Polri, Kapolsek Dawuan Laksanakan Strong Point Pagi Hari di Depan Pabrik Garmen

2
(1)
46 Pengunjung

MAJALENGKA, Pengaturan lalu lintas pagi hari oleh Polsek Dawuan Polres Majalengka, Keberadaan Kepolisian Sektor (Polsek) di Kecamatan Dawuan diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, salah satunya dalam pengaturan lalu lintas pagi hari.

Tidak terkecuali dengan Polsek Dawuan Polres Majalengka, dikarenakan aktivitas kendaraan baik roda empat maupun roda dua serta pejalan kaki pada pagi hari di jalan raya mengalami peningkatan. Yang mana disebabkan adanya kesamaan jam masuk karyawan Pabrik maupun jam masuk kantor.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Dawuan AKP Wahono bersama Anggota untuk melakukan strong point di depan depan PT. Leetex Garment Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun karyawan Pabrik yang ingin menyeberang jalan.

“Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya penyebrang jalan serta untuk mendekatkan diri pada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi,” tambahnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan