Upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 terus di gencarkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Lelea Polres Indramayu

2
(1)
50 Pengunjung

Upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 terus di gencarkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Lelea Polres Indramayu.

Seperti yang dilakukan pada pagi ini, Personel Polsek Lelea melakukan patroli dengan cara war-war menggunakan pengeras suara (Toa) di tempat keramaian di wilkum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu. Jumat, (04/09/2020).

Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto melalaui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru yang disosialisasikan ini bertujuan agar masyarakat bisa beraktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan, tuturnya.

“Ini rutin dilakukan, dengan memberi pesan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut Personel polsek Lelea mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker, memperhatikan physical distancing, serta mencuci tangan usai beraktifitas.

“Kapolsek berharap, masyarakat bisa sadar dan patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan