Unit Reskrim Polsek Sagaranten Giat Pantau Pusat Perbelanjaan Antisipasi Tindak Pidana Ekonomi – Penimbunan Dan Antrian Akibat Viral Virus Covid-19

2
(2)
101 Pengunjung

Respondennews .com-KAB. SUKABUMI – Unit Reskrim Polsek Sagaranten bersama dengan petugas jaga mako melaksanakan giat pantau pusat keramaian dan area perbelanjaan di wilayah Kec. Sagaranten dalam rangka Antisipasi Tindak Pidana Ekonomi Akibat Dampak Viralnya Pemberitaan Virus Covid-19, Rabu (18/03/2020).

Di informasikan Kasubag Humas Polres Sukabumi IPDA Aah menyampaikan, Lokasi-lokasi yag dipantau hari ini oleh Unit Reskrim Polsek Sagaranten diantaranya TOKO SYAM, Jln. Raya Sagaranten tepatnya di Kp. Kaum RT 001 RW 003 Desa Sagaranten Kec. Sagaranten Kab. Sukabumi dan TOKO FITRI Jln. Raya Baros No 3 Desa Sagaranten Kec. Sagaranten Kab. Sukabumi.

“Hasil dalam kegiatan tersebut, Tidak ada lonjakan pengunjung, untuk membeli sembako dan keperluan lainnya dalam jumlah banyak, suply sembako masih lancar, harga masih stabil serta tidak ada kenaikan harga sembako”, ungkap IPDA Aah.

IPDA Aah menambahkan, dalam kegiatan monitoring tersebut, Unit Reskrim Polsek Sagaranten Memantau giat masyarakat di pusat keramaian dan area perbelanjaan dan Menghimbau masyarakat agar tetap tenang, aktifitas seperti biasa, hindari kegiatan yang mengundang banyak orang, jaga selalu kebersihan diri dan lingkungan serta melaporkan kepada pihak terkait apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait virus corona serta Mencegah penimbunan baik bahan pokok ataupun masker serta hand sanitizer, jelasnya.

“Hasil Giat, Masyarakat yang berbelanja masih dalam keadaan normal dan tidak terjadi lonjakan konsumen ataupun kelangkaan bahan pokok dan harga pun masih normal”, pungkas Kasubag Humas Polres Sukabumi dalam keterangannya pada awak media.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan