Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!
BerandaDaerahUnit Patroli Samapta Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota mengunjungi Dadang (58 tahun),...

Unit Patroli Samapta Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota mengunjungi Dadang (58 tahun), tokoh masyarakat Desa Cikujang

POLRES SUKABUMI KOTA – Unit Patroli Samapta Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota mengunjungi Dadang (58 tahun), tokoh masyarakat Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/1/2023).

Kunjungan yang dilakukan personel Unit Patroli, Bripka Ruslandi tersebut merupakan patroli dialogis untuk memperkuat sinergitas Polri dengan masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah Desa Cikujang.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman menyampaikan patroli dialogis yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya preventif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Ini adalah salah satu upaya preventif kita dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah,” ujar Iptu Iman kepada awak media.

“Menyambangi warga atau mengunjungi kerumunan masyarakat kita lakukan dalam rangka patroli dialogis. Jadi kesempatan itu bisa kita manfaatkan untuk menyerap informasi maupun menyampaikan imbauan kamtibmas.” singkatnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments