Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahUnit Lantas Polsek Sukaraja Sukabumi Gencarkan Sosialisasi Ops Keselamatan

Unit Lantas Polsek Sukaraja Sukabumi Gencarkan Sosialisasi Ops Keselamatan

POLRES SUKABUMI KOTA – Unit Lantas Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota kembali mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 di halaman kantor BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Nusamba, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum’at (17/2/20203).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas).

Dalam sosialisasinya, PS. Panit 2 Lantas Polsek Sukaraja, Aiptu Nadi Sugandi menyampaikan sasaran hingga target Operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang diselenggarakan hingga 20 Februari mendatang.

“Hari ini kami dari unit Lantas Polsek Sukaraja kembali melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023 kepada masyarakat, khususnya para nasabah BPR Nusamba,” ujar Aiptu Nadi kepada awak media.

“Ini merupakan upaya preemtif kita selama Operasi Keselamatan Lodaya 2023 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas,” bebernya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengendara maupun pengemudi untuk tertib berlalulintas. Mari kita ciptakan Sukabumi menjadi Kota dan Kabupaten yang disiplin berlalulintas dan terhindar dari kecelakaan Lalulintas.” pungkasnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!