Unit Lantas Polsek Jatibarang melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di masa AKB (Adaptsi Kebiasaan Baru) serta pembagian masker di Pasar Jatibarang, Joga dan Surya Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu

2
(1)
61 Pengunjung

Unit Lantas Polsek Jatibarang melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas di masa AKB (Adaptsi Kebiasaan Baru) serta pembagian masker di Pasar Jatibarang, Joga dan Surya Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa, (08/09/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Jatibarang Iptu Dedi W, S.H, didampingi Kanit Sabhara Aiptu Khalil, turut ikut serta Batuud Koramil Jatibarang Pelda Tanin dan anggota Lantas Polsek Jatibarang.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng didampingi Kanit Lantas Iptu Didi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi menyampaikan bahwa pembagian masker gratis untuk masyarakat tersebut untuk mendisiplinkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebisaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Jatibarang, tuturnya.

“Pada kesempatan itu, sebanyak 400 Pcs masker dibagikan kepada pejalan kaki, tukang becak, pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker,” imbuhnya.

Selain membagikan masker, pada kesempatan itu juga dilakukan edukasi tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga Jarak.

“Diharapkan dengan pembagian masker tersebut warga masyarakat pengguna jalan akan mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan