Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahTNI-Polri Bersama Warga di Cikijing Gotong Royong Perbaiki Pagar Tembok Pembatas Lapangan...

TNI-Polri Bersama Warga di Cikijing Gotong Royong Perbaiki Pagar Tembok Pembatas Lapangan Sepak Bola

Majalengka,- Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, Briptu Fadli bersama Babinsa Koramil Cikijing beserta warga bergotong royong melakukan perbaikan tembok pagar pembatas lapangan sepak bola yang berada di Blok Sabtu Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (02/03/2023).

Mengingat lapangan sepak bola merupakan sarana umum dan untuk mengembangkan bakat warga terutama kalangan anak muda maka pemerintah desa dan warga melakukan pembenahan terutama disekeliling lapangan karena kondisi pagar tembok pembatas lapangan roboh dan apabila musim hujan tergerus oleh aliran air hujan.

“Warga disini terutama anak muda banyak yang hoby olah raga terutama sepak bola, oleh karena itu kami sangat mendukung dan membantu apa saja yang bisa kami lakukan,” ucap Aiptu Agus.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personilnya yang mampu bersinergi dengan Babinsa dan warga guna melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki sarana umum.

“Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa serta acara adat istiadat.” pungkas Kapolsek.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments