Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!
BerandaTNI POLRITingkatkan Sinergitas, Polisi dan TNI di Sukabumi Gelar Latihan Menembak

Tingkatkan Sinergitas, Polisi dan TNI di Sukabumi Gelar Latihan Menembak

POLRES SUKABUMI KOTA – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan latihan menembak bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Perbakin di lapang tembak Surya Kancana, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan bersama tersebut diikuti Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin dan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Dedy Aryanto serta pejabat utama, Danramil dan Kapolsek dari masing-masing Instansi serta perwakilan anggota Perbakin.

Kepada wartawan, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin menyebut, kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Hari ini, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan latihan menembak bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Perbakin di lapangan tembak Surya Kancana Makodim 0607 Kota Sukabumi,” sebut AKBP. SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Tentunya kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas, koordinasi maupun komunikasi antara Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi,” sambungnya.

“Semoga melalui kegiatan ini, TNI-Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota semakin solid, koordinasi terus terjalin dengan baik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.” pungkasnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments