Tidak Hanya Bagikan Masker Gratis, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Beri Tips Terhindar Virus Corona

3.3
(4)
409 Pengunjung

Respondennews.com-kabupatenSukabumi.Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Brigadir Sandi Praja di dampingi Brigadir Rian Rinaldi dan Bripda Rio Herlambang mendampingi ZIS (Zakat Infak Sodakoh) Pasar Semi Modern Cibadak membagikan masker Gratis kepada warga pasar dan masyarakat pengunjung pasar Semi Modern cibadak adapun pembagian masker ini di dapat dari ZIS Pasar Cibadak yang di dapat dari Zakat infak Sodakoh warga pasar Cibadak.

Pembagian masker di Pasar semi Modern Cibadak, Kelurahan Cubadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya wabah virus corona di Pasar semi Modern Cibadak.

Sebanyak 1000 masker dibagikan kepada warga pasar cibadak dan masyarakat pengunjung pasar cibadak oleh Bhabinkamtibmas dan para pengelola ZIS Pasar Cibadak.


Selain mengantisipasi virus corona yang sedang meresahkan Indonesia, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cibadak Polres Sukabumi terhadap masyarakat dan memberi sosialisasi dengan membagikan masker sebagai peringatan dini.

Brigadir Sandi Praja yang bertugas membagikan masker, tidak hanya sekadar memberi masker ke warga saja. Namun ia memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan di rumah.
Terutama dalam menjaga diri terhadap virus Corona. Brigadir Sandi Praja juga tampak memakaikan langsung masker kepada warga yang tengah ber belanja di pasar Sem8 Modern Cibadak,.
“Nah kami juga memberitahu ke warga yang kita jumpai, tips pencegahan menghindari virus tersebut. Mereka cukup mengerti dan mereka bilang ternyata cuci tangan itu salah satu pencegahannya ya, kemudian saya bilang iya kalau bisa cuci tangan itu rutin dilakukan pakai sabun,” tutur Sandi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra Melalui Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, mengapresiasi langkah yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak bersama anggota Polsek cibadak.
“Masker gratis ini kita bagi sebagai bentuk kepedulian kita ke warga, sekaligus memberi tahu, lebih baik menghindari sejak dini. Walaupun kecil kemungkinan, tapi antisipasi awal lebih baik,” ujar Kapolsek cibadak,.
Ia mengatakan, menjaga pola hidup bersih dan sehat bisa dilakukan untuk mengantisipasi virus Corona menjangkiti tubuh.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.3 / 5. Jumlah Penilai: 4

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan