Talk Show polres Sukabumi Masih dalam rangka himbauan patuhi protokol kesehatan untuk persiapan New Normal Serta Pilkada Damai Kab. Sukabumi yang aman Copid 19

2
(1)
75 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Menjelang penerapan new normal,Serta persiapan Pilkada DamaiKapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH.S.I.K.MH melaksanakamTalk Show dalam rangka mengecek kesehatan yang akan diterapkan di RCL PalabuanratuSukabumi, Jum’at (13/06/2020)

Kapolres Sukabumi melalui paur Humas menyatakan Polres Sukabumi menyatakan Polres Sukabumi bersama seluruh Jajaran siap mengamankan pelaksanaan New Normal di Kab. Sukabumi termasuk pam Pilkada Serentak tahun 2020,Dalam pelaksanaannya Polres Sukabumi akan di dukung penuh oleh Unsur TNI dan Pemda Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, kapolres
Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah melalui Paur Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman,menghimbau serta mengharapkan masyarakat patuh dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin
dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dengan tokoh pengusaha untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada serentak yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan