Sukseskan Pilkada Indramayu tahun 2020 aman, damai dan sejuk. Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,S.H.,M.H melakukan kegiatan Silaturahmi Kepada bakal calon (Balon) Wakil Bupati Indramayu Deis dari jalur Independen

2
(1)
51 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Sukseskan Pilkada Indramayu tahun 2020 aman, damai dan sejuk. Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,S.H.,M.H melakukan kegiatan Silaturahmi Kepada bakal calon (Balon) Wakil Bupati Indramayu Deis dari jalur Independen.

Kegiatan silaturahmi sambang dengan Balon Wakil Bupati tersebut di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa, (21/07/2020).

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,S.H.,M.H., mengajak Balon Wakil Bupati dan pendukungnya untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat dilaksanakannya Pilkada Indramayu tahun 2020.

Selain itu, ia juga berpesan kepada Balon Wakil Bupati dan simpatisannya agar tidak terprovokasi dan memprovokasi massa untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Menggunakan Media sosial dengan bijak serta mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan rangkaian Pilkada 2020, dengan memakai Masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta membiasakan hidup bersih,” tambahnya.

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi.,S.H.,M.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,mengatakan “bahwa tujuan sambang ke Balon Wakil Bupati Indramayu adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), karena perangkat Balon wakil Bupati merupakan ujung tombak pendukungnya agar tetap menjaga kamtibmas agar rangkaian Pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk,” tuturnya.

Dijelaskannya, Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak Balon Wakil Bupati Indramayu untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungannya, sebab kalau tidak ada dukungan dan peran serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan terwujud secara optimal.

Dikatakannya, selain itu, kegiatan seperti ini guna mendekatkan anggota Kepolisian dengan bakal calon Wakil Bupati dan massa pendukungnya. Sekalian memantau situasi Kamtibmas di Desa Jumbleng,” tambahnya.

Dalam dialog itu Kapolsek juga berpesan dalam proses atau tahapan pemilihan. “Silahkan Balon menarik simpati masyarakat dengan sebaik-baiknya melakukan program yang baik guna berebut simpati masyarakat.” Tandasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan