Sisihkan gaji untuk membuat takjil bagi para tenaga kesehatan, bukti Polwan Polres cianjur peduli Covid-19”

2
(1)
80 Pengunjung

Respondennew.com-Polres Cianjur Polda Jabar – Ditengah wabah virus corona yang melanda Jawabarat khusus nya Kabupaten Cianjur, para Polwan di jajaran Polres Cianjur melakukan aksi peduli kepada tenaga medis dengan menyisihkan sebagian dari gaji nya dengan menyiapkan menu berbuka puasa/takjil dengan membuat minuman jus dan es buah. Sabtu (9/5/2020)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Cianjur AKP L. Woro wuryani dan perwakilan Polwan dari masing-masing fungsi polres cianjur.
Senior Polwan yang merupakan Kapolsek Cugenang tersebut menjelaskan “minuman takjil ini yang berjumlah 300 cup bersumber dari hasil menyisihkan sebagian gaji kami polwan polres cianjur untuk selanjutkan akan kami berikan kepada tenaga medis di rumah sakit yang berada di wilayah kabupaten cianjur sebagai wujud kepedulian kami terhadap pandemi Covid-19 ini.”
“Kegiatan sosial Polwan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para tenaga medis yang berada di rumah sakit wilayah kabupaten cianjur sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ,” tambahnya.


AKP Woro juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam mencegah penyebaran virus corona, diantaranya dengan melakukan jaga jarak (physical distancing) dan tidak berkumpul.
“Mari bersama kita cegah penyebarannya (Covid-19), dengan mengikuti aturan pemerintah dan selalu menggunakan masker,” pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan