Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahSerap Informasi, Kapolres Sukabumi Kota Gelar Jum'at Curhat Bareng Pengemudi Opang

Serap Informasi, Kapolres Sukabumi Kota Gelar Jum’at Curhat Bareng Pengemudi Opang

POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Wakapolres, pejabat utama dan Kapolsek Cisaat mendengarkan curhatan pengemudi opang (ojeg pangkalan) saat menggelar Jum’at Curhat di sekretariat PPOKT (persatuan pengemudi ojeg kamtibmas) di Kawasan alun-alun Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jum’at (10/2/2023).

Berbagai informasi kamtibmas, saran hingga pengaduan disampaikan perwakilan pengemudi opang terhadap orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut, antara lain mengenai polemik pengendara sepeda motor dibawah umur hingga pengajuan perpanjangan SIM para pengemudi opang secara kolektif.

Menanggapi pengaduan tersebut, AKBP SY. Zainal Abidin memastikan Jajarannya akan meningkatkan upaya preemtif dengan mensosialisasikan kamseltibcarlantas kepada masyarakat.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap PPOKT yang telah mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Saya selaku Kapolres Sukabumi Kota mengucapkan terimakasih banyak atas segala dukungan, partisipasi dari teman-teman PPOKT termasuk pendahulu-pendahulunya dalam mendukung situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ungkap AKBP SY. Zainal Abidin di tengah kegiatan Jum’at Curhat.

“Dari pertemuan hari ini, insyaa Alloh akan kita tindak lanjuti dengan menyelenggarakan penyuluhan tentang kamseltibcarlantas terhadap teman-teman dari PPOKT,” sambungnya.

Masih kata AKBP SY. Zainal Abidin, “Kami juga mengharapkan partisipasi PPOKT untuk bisa mensosialisasikan program Bebeja Ka Polres kepada keluarga, teman, handai tolan sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui dan bisa mengakses layanan Kepolisian karena inilah layanan kami yang terbaru untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan Kepolisian yang ada yaitu dengan mengakses melalui aplikasi WhatsApp di 082126054961 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya,” katanya.

“Kami memohon do’a dan restu agar Kepolisian secara umum dan Polres Sukabumi Kota secara khusus diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam mengelola situasi kamtibmas yang ada sehingga segala aktifitas kehidupan kita di bidang idiologi, politik, budaya, sosial ekonomi bisa berlangsung sehingga apa yang kita cita-citakan bersama bahwa negara kita semakin baik ke depannya, semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.” tutupnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!