Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!
BerandaDaerahSeorang Pria Meninggal Usai Tertabrak Kereta Comuterline di Cilebut Bogor

Seorang Pria Meninggal Usai Tertabrak Kereta Comuterline di Cilebut Bogor

Seorang pria meninggal dunia usai tertabrak kereta api Comuterline jurusan Bogor – Jakarta di perlintasan kereta api yang berada di desa Cilebut timur kecamatan Sukaraja, Pada Selasa 21 Februari 2023.

Menurut warga yang beeada di lokasi kejadian Korban Sdr. Sukanto (53) yang saat itu berjalan kaki di pinggiran rel menyebrang, yang di saat bersamaan melintas kereta api Comuterline hingga membuat korban tertabrak. (22/2/2023)

 

Kapolsek Sukaraja Kompol Suminto HP.,SIP., MH mengatakan setelah Anggota Polsek Sukaraja Mendatangi Lokasi Kejadian Langsung Menggelar Olah TKP, memastikan bahwa akibat kejadian tersebut korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian tubuhnya, dan langsung membawa korban ke RS PMI, saat ini jenazah korban sudah berada di Rumas sakit PMI Bogor, untuk dilakukan otopsi jenazah dan selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan secara layak Oleh pihak keluarga, pihak keluarga menerima dengan ikhlas ini adalah suatu musibah, tutup Kapolsek Sukaraja Kompol Suminto.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments