Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahSeorang Penjual Bunga di Dusun Sukatani Didatangi Anggota Bhabinmas

Seorang Penjual Bunga di Dusun Sukatani Didatangi Anggota Bhabinmas

POLRES KARAWANG – Dalam rangka meneladani program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi), anggota kepolisian di Telukjambe Timur menyambangi warga yang berprofesi sebagai penjual bunga di Dusun Sukatani Rt 10/04, Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan sebagai sarana penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat seperti, mengantisipasi penipuan online, kejahatan C3 (curas, curat, curanmor) serta tawuran dan sekaligus gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan bahwa jajarannya akan terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya, tak terkecuali penjual bunga yang bernama Mala.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar secara lebih aktif, Bhabinkamtibmas menyambangi mereka untuk berdialog langsung soal situasi dan kondisi di lingkungan tersebut,” sebut Kapolsek.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan, Aiptu Diayanto, menyambangi Mala yang berprofesi sebagai penjual bunga di Dusun Sukatani, sehingga dirinya mempunyai pengetahuan tentang mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewaspadai penipuan berbentuk online.

“Dengan demikian kepolisian bersama masyarakat berupaya meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing,” pungkas Kapolsek, Kompol Ryan Faisal

Barkah

#PolresKarawang
#PolsekTelukjambeTimur

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!