Kamis, Juni 20, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDaerahSeorang Pengendara Motor Alami Luka Usai Tertimpa Dahan Pohon Yang Roboh di...

Seorang Pengendara Motor Alami Luka Usai Tertimpa Dahan Pohon Yang Roboh di Ciawi Bogor

Seorang pengendara sepeda motor tertimpa ranting pohon yang roboh di dekat sebuah lapak buah yang berada di wilayah Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor pada Jumat pagi 17 Februari 2023.

Korban diketahui bernama Sdr ihsanudin warga desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor tersebut tertimpa ranting pohon yang kondisinya sudah cukup tua saat melintasi jalan raya Cikareteg, akibat kejadian tersebut korban pun mengalami luka pada bagian pelipis mata hingga punggung.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban ke rumah sakit Ciawi. (18/2/2023)

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat SH mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut korban langsung diberikan pertolongan oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut, dan saat ini korban pun sudah diberikan penanganan secara medis di rumah sakit Ciawi akibat luka yang dialami pada bagian pelipis,punggung, serta leher yang tidak bisa menengok ke bagian kiri akibat tertimpa ranting pohon yang cukup besar. Tutupnya

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments