Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahSematkan Baret Terhadap Bintara Remaja, Kapolres Sukabumi Kota Ingatkan Ini

Sematkan Baret Terhadap Bintara Remaja, Kapolres Sukabumi Kota Ingatkan Ini

POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin menyematkan baret kepada Dua perwakilan Bintara Remaja pada upacara penutupan tradisi pembaretan Bintara Remaja Angkatan 48 di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (28/2/2023) pagi.

Dalam sambutannya, AKBP SY. Zainal Abidin mengatakan tradisi pembaretan bagi Bintara Remaja dapat memberikan nilai-nilai positif bagi masing-masing personel, diantaranya loyalitas, integritas dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Tradisi pembaretan ini mengandung makna dan memberikan nilai-nilai positif untuk menumbuhkan loyalitas, integritas maupun dedikasi masing-masing di setiap pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP SY. Zainal Abidin di depan peserta upacara.

Ia juga menitipkan tiga hal penting bagi 20 Bintara Remaja yang telah selesai mengikuti tradisi pembaretan, salah satunya mengenai peningkatan kompetensi masing-masing personel.

“Saya juga berpesan kepada seluruh personel, khususnya Bintara Remaja yang baru menyelesaikan rangkaian kegiatan pembaretan untuk menjaga kehormatan organisasi dan menanamkan nilai-nilai Tribrata, tumbuhkan semangat jiwa korsa serta jangan berpuas diri dengan selalu meningkatkan kompetensi, pengetahuan dan sikap masing-masing.” ucapnya.

Sebelumnya, 20 Bintara Remaja Angkatan 48 yang baru Dua bulan bergabung di Polres Sukabumi Kota tersebut mengikuti tradisi pembaretan yang diselenggarakan Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota pada Sabtu (25/2/2023).

Tradisi pembaretan tersebut dilakukan dalam rangka menumbuhkan loyalitas, integritas maupun dedikasi personel Polri di setiap pelaksanaan tugas.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments