Satgas Nusantara Sub Satgas Kemitraan Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Polres Sukabumi Bhabinkamtibmas Menghadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati hari 10 Muharam 1442 H

2.3
(3)
174 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja Menghadiri Kegiatan santunan anak Yatim dalam rangka memperingati hari 10 Muharam 1442 Hijriah.

Sabtu 29 Agustus 2020 jam 12:00 s/d selesai Bertempat di Halaman Rumah Bpk H Joko Hartanto Tokoh Masyarakat Jawa di Kp Kebon pala I RW 007 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda dan Perwakilan yatim Piatu.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Gebyar Muharam 1442 Hijriah. Santunan ini diberikan kepada 600 anak yatim Piatu Se kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak kabupaten Sukabumi , yang mana masing-masing jumlah santunan adalah anak yatim mendapatkan @Rp.70.000,-. Total santunan untuk tahun ini yang di berikan adalah sebesar Rp.35.000.000,- santunan Yatim tersebut di berikan secara door to door ke rumah masing masing yatim piatu dan sebagian perwakilan yang dekat rumah datang langsung ke rumah kediaman Bpk H Joko Hartanto.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja memberikan himbauan melalui Pengeras Suara kepada warga masyarakat agar terus menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir,memakai masker bila keluar rumah dan jaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Brigadir Shandi praja menyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.3 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan