Satgas Nusantara Operasi Aman Nusa II BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBADAK POLRES SUKABUMI HADIRI SOSIALISASI 4 PILAR

2
(1)
128 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja Mewakili Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso,SE,MSI,. menghadiri Kegiatan Citra Bakti / Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan, “Sosialisasi Empat Pilar

Senin 24 Agustus 2020
Jam : 09.00 Wib s/d selesai
Tempat : Gedung BK3D Cibadak

Kebangsaan” .yang dilaksanakan di Aula Gedung BK3D Cibadak Kec. Cibadak Kab.Sukabumi.

Kegiatan sosialisasi empat pilar dihadiri oleh Dra. Hj. Lina Ruslinawati anggota DPRD Prov.Jabar Fraksi Gerindra Persatuan, Camat Cibadak Lesto Rosada yang diwakili oleh Bpk Sekmat Cibadak., Lurah Cibadak Budi Andriana,dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja serta,Karang Taruna Karya Bakti Cibadak,Anggota KNPI,Anggota Ormas Pemuda Pancasila,Anggota Ormas FKPPI dan OKP Lain Nya di Cibadak.

Dalam kegiatan empat pilar tersebut Dra.Hj. Lina Ruslinawati,menyampaikan tentang pancasila sebagai Dasar Idiologi Negara, UUD Negara Republik Indonesia sebagai konstitusi Negara dan ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk Negara, dan Bhinaka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Sandi Praja menyempatkan himbauan kamtibmas diantaranya,menyampaikan tentang Pertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah Swt, serta berpegang teguh terhadap keyakinan agama yang kita anut, sehingga diharapkan dapat saling menghormati dan saling mengasihi antar sesama umat.

Selain itu juga bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada peserta yang hadir, agar selalu menjaga dan memelihara lingkungannya supaya tetap aman dan kondusif serta tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ”, agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Guna terhindar dari Virus Covid 19 dengan selalu memakai Masker Bila Keluar rumah,sering mencuci tangan dengan sabun Hand Sanitiser ataupun air mengalir,dan Jaga jarak/Sosial Distancing. tidak lupa menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020 Agar selalu jaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan nya masing-masing.

Bhabinkantibmas Polsek Cubadak Brigadir Shandi praja menyampaikan kepada wartawan respondennews.com melalui pesan singkat (WA) selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan