Satgas Nusantara Kunjungan 1000 Tokoh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Wajib Kunjung Kepada Tokoh Satgas Nusantara Kunjungan 1000 Tokoh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Wajib Kunjung Kepada Tokoh Masyarakat

5
(73)
240 Pengunjung

Satgas Nusantara Kunjungan 1000 Tokoh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Wajib Kunjung Kepada Tokoh Masyaraka

Respondennews.comSukabumi

Jumat28 Februari 2020
Jam 09.15 Wib s/d selesai Jumat 28 Februari 2020 Dalam rangka program kunjungan 1000 Tokoh menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Tokoh Masyarakat untuk memelihara serta berpartisipasi jaga harkamtibmas.
BRIGADIR. Sandi Praja selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi.
Telah melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada Tokoh Masyarakat Bpk. Azis Suandi dan Tokoh Pemuda Bpk Duden Muladi warga kebon pala RT.01 RW.27 Kel Cibadak Kec. Cibadak Kab Sukabumi.

BRIGADIR.Sandi Praja dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Masyarakat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.
Melalui kegiatan Program Kunjungan 1000 Tokoh ini Bhabinkamtibmas menggalang potensi masyarakat khususnya Tomas senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yanga ada dilingkungan tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Selain itu melalui peran Tokoh Masyarakat bisa mendorong warga lainnya untuk melakukan kegiatan yang positif demi kemajuan di lingkungan menghindari perbuatan melanggar hukum seperti pekat judi miras dan narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.
Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian BRIGADIR.sandi praja juga memberikan Striker Kunjungan 1000 Tokoh yang sudah tercantum nomer telepon Bhabinkamtibmas dan nomer kantor Polsek Cibadak.juga menghimbau masayarakat agar tetap menjaga situasi yang aman damai sejuk dan kondusif menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Sukabumi tahun 2020.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.

Selama kegiatan berjalan situasiaman lancar dan kondusif

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 5 / 5. Jumlah Penilai: 73

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan