SAT RESKRIM POLRES BOGOR LAKUKAN PENYELIDIKAN PELAKU PENGANIAYAAN DRIVER OJEK ONLINE

2
(1)
98 Pengunjung

Respondennes.com-Bogor,Cibinong, Polres Bogor-Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor melakukan penelusuran dan Penyelidikan terkait adanya kejadian dugaan tindak pidana Penganiayaan yang dilakukan terhadap seorang driver ojek online di wilayah Parung Kabupaten Bogor pada hari Senin (25/05/2020) kemarin.

Kejadian ini berawal ketika korban yang berprofesi sebagai Driver Ojek Online (Go Car) dengan inisial WBL (Pria, 41 tahun) mendapatkan orderan dari terduga pelaku untuk mengantarkan barang.

Tak berselang lama karena terduga pelaku kesal lama menunggu, kemudian terduga pelaku meminta korban untuk kembali ke lokasi titik koordinat sehingga terjadi cekcok mulut dan perbuatan penganiayaan terhadap korban.

“Kami sudah terima laporan dari korban inisial WBL (Pria, 41 tahun) yang beprofesi sebagai driver Go Car terkait dugaan tindak pidana Penganiayaan, dan saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan penyelidikan terkait terduga pelaku yang melakukannya, serta kami akan menindaklanjuti penyidikan ini”, ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi.

Barkah/Humas Polres Bogor

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan