Sat Res Narkoba Polres Cianjur Polda Jabar Berhasil Ungkap Kasus Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu – Sabu

1
(1)
85 Pengunjung

Sat Res Narkoba Polres Cianjur Polda Jabar Berhasil Ungkap Kasus Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu – Sabu

Respondennews.com-CIANJUR – Kasat Res Narkoba Polres Cianjur Polda Jabar AKP Ade Hermawan Mulyana Berhasil Ungkap Kasus Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu – Sabu, tersangka berinisial RS Bin HDS, Lahir di Cianjur, tanggal 15 September 1991, Wiraswasta, Alamat Kp. Cageundang Karawang Rt. 03 Rw. 04 Ds. Sukamaju, Kec/Kab. Cianjur, Jumat (28/02/2020)

Kasat Res Narkoba Polres Cianjur Polda Jabar AKP Ade Hermawan Mulyana menuturkan kronologis bahwa Pada awalnya pelapor dan saksi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki berinisial RS Bin HDS memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis Shabu, atas info tersebut maka petugas melakukan penyelidikan.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 27 Februari 2020 sekira jam 14.00 wib pelapor dan saksi mendapati RS Bin HDS yang sedang berada di tempt kerjanya di Cafe S’KO Jln. Prof Moch Yamin Kel. Sayang Kec. Cianjur Kab. Cianjur, lalu di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dapati di dalam saku celanan belakang bagian kanan yang sedang di pakainya berupa 1 (satu) double tip hijau di dalam amplifier yng berada di lantai 2(dua) Cafe S’KO Jl.Prof Moch Yamin Kel.Sayang Kec.Cianjur Kab.Cianjur berupa kantong plastik bening yang di dalamnya terdapat 21(dua puluh satu) bungkus plastik bening isi shabu-shabu di lilit double tip warna hijau dan 10 (sepuluh) bungkus plastik bening isi shabu-shabu di lilit solatip putih .

Barang bukti yang diamankan :
•32 (tiga puluh dua) bungkus plastic bening yang didalamnya berisikan Shabu dengan berat keseluruhan seberat (Bruto) 12,20 Gram.
•22 (dua puluh dua) potong doubletip warna hijau.
•10 (sepuluh) potong solatip warna putih.
•1 (satu) bungkus plastik bening.
•1 (satu) potong celana jeans warna hitam.
•1 (satu) unit amplifier.
•1 (satu) unit Hp realme warna biru.

Atas kejadian tersebut, maka Tersangka dan Barang buktinya tersebut dibawa ke Kantor Polres Cianjur dan diserahkan kepada Penyidik untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
Tersangka terancam Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter Barkah

Sumber Humas polres Cianjur

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan