Sabtu, Juli 13, 2024
No menu items!
BerandaDaerahSat Lantas Polres Bogor Gelar Sosialisai Operasi Keselamatan 2023

Sat Lantas Polres Bogor Gelar Sosialisai Operasi Keselamatan 2023

Dalam Gelaran operasi keselamatan Lodaya 2023, Satlantas Polres Bogor gelar sosialisasi kepada para pengendara ojek pangkalan di wilayah Desa Curug, Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor (10/02)

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut personel Satlantas Polres Bogor Menginformasikan terkait digelarnya operasi keselamatan Lodaya 2023 yang di mulai dari tangggal 7 hingga 20 Februari 2023 ini, dalam sosialisai tersebut personil sat lantas polres Bogor pun menghimbau kepada para pengendara ojek pangkalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Selain informasi yang di berikan secara langsung kepada para pengendara ojek pangakalan , personel Satlantas Polres Bogor pun memberikan sosialisasi melalui pemberian brosur Operasi keselamatan 2023.

Kasat lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M. Si., C.P.H.R Mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya sosialisasi operasi keselamatan Lodaya 2023 ini yaitu agar masyarakat ini dapat lebih memahami aturan-aturan berlalu lintas.

Selain itu hal tersebut pun bertujuan agar masyarakat dapat meningkatkan disiplinnya dalam berlalulintas, sehingga terciptanya kondisi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Dalam operasi keseleamatan 2023 ini kami juga meninisiasi pembentukan satgas kelompok sadar berlalu lintas yang melibatkan para komunitas motor dan mitra ojek yang ada di wilayah kabupaten Bogor, sehingga satagas-satgas ini pun nantinya dapat berperan aktif memberikan contoh dalam tertib berlalu lintas yang baik sekaligus sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, Ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments