Salurkan Bantuan Sembako Dan Beras Gerakan Polres Sukabumi Polri Peduli kepada Warga yang Kurang Mampu Tetdampak Covid 19

3
(3)
176 Pengunjung

RESPONDENNEWS.COM Sudah menjadi rutinitas bagi Kepolisian Resor Sukabumi Pada saat-saat tertentu membagikan bantuan makanan berupa bahan pangan kepada masyarakat yang tidak mampu, dalam hal ini untuk penyalurannya melibatkan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas. Kamis (04/06/20).

Seperti yang ditunjukkan oleh Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi bersinergi dengan Tiga Pilar yang pada hari ini nampak serentak menyalurkan bantuan makanan berupa beras kepada sejumlah kaum duafa dan Warga Di tabel di masing-masing Kelurahan dan desa binaannya.

Kegiatan ini dengan tema “Gerakan Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid 19” yang di gaungkan oleh Polres Sukabumi dengan melakukan penyaluran kepada warga yang kurang beruntung dan Warga Difabel yang terdampak covid-19.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso mengatakan bahwa,
Diharapkan bantuan yang tidak seberapa Berupa Beras DAN sembako ini bisa sedikit meringankan beban mereka, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya. Sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polisi untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat,” ungkapnya.
” Kami mendukung penuh program Polres Sukabumi dalam rangka bakti sosial serentak Polri Peduli Covid 19 dengan harapan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dari dampak pandemi Covid 19,” pungkas Kapolsek Cibadak,

Menurut Brigadir Sandi Praja Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak,
“Semoga kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan maupun pihak lain ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” imbuhnya..

Ia berharap agar jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut, namun yang terpenting semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa membantu meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid-19. Tidak lupa imbauan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi menjalaskan selama kegiatan berjalan lancar situasi dan kondisi tertib aman dan kondusip”ungkap Brigadir Sandi

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3 / 5. Jumlah Penilai: 3

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan