Saat ini Polri telah membuka kesempatan kepada putra – putri terbaik untuk menjadi anggota Polri.

0
(0)
66 Pengunjung

Respondennews.comSukabumi,Saat ini Polri telah membuka kesempatan kepada putra – putri terbaik untuk menjadi anggota Polri.

Mulai tanggal 7 Maret 2020 s/d tanggal 23 Maret 2020 telah di buka pendaftaran untuk mengikuti test menjadi calon anggota Polri baik untuk Akpol, Bintara dan tantama.

Seperti terlihat di tempat penerimaan pendaftaran calon anggota Polri Polres Sukabumi, mulai terlihat kesibukan para panitia penerimaan pendaftaran sedang memasukan data para calon yang akan mendaftar di Polres Sukabumi, Kamis (12/03).

Menurut Kabag Sumda Kompol Wawan Wahyudin, SH., selaku ketua panitia penerimaan pendaftaran calon anggota Polri tingkat Polres Sukabumi menyatakan animo peminat dari masyarakat Kab. Sukabumi untuk mendaftar menjadi anggota Polri hingga berita ini di naikan berjumlah 37 orang.

Kompol Wawan mengatakan bagi yang berminat untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri dipersilahkan mendaftar secara online melalui alamat web www.penerimaan.polri.go.id, untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke tempat penerimaan pendaftaran calon anggota Polri tahun 2020 di Mapolres Sukabumi Jalan Jenderal Sudirman No. 12 Palabuhanratu.

Lebih lanjut Kompol Wawan menyatakan bahwa rekrutmen Polri tahun 2020 tidak dipungut biaya alias gratis bila ada penyimpangan laporkan tegasnya.

Sementara tanggapan salah satu calon pendaftar atas nama rizki pelajar di SMA wilayah Kecamatan Simpenan menyatakan pendaftaran Polri Di Polres Sukabumi sangat baik dimana para petugas penerimaan banyak memberi informasi terkait berkas persyaratan yang harus dilengkapi, apalagi ada loket-loket pendaftaran dengan informasi yang jelas kepada para calon pendaftar.

Rizki berharap tahun ini bisa lolos menjadi siswa calon anggota Polri ujarnya bersemangat

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan