Primkoppol Mart, Mini Market Milik Primkoppol Polres Cianjur Yang Akan Segera Diresmikan

1
(1)
79 Pengunjung

Respondennews.com-Cianjur,Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia jaringan bisnis, strategi pemasaran pun juga harus ikut dikembangkan. Hal tersebut yang menjadi pertimbangan Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto untuk mengembangkan potensi dari primer koperasi kepolisian (primkoppol) yang ada dilingkup Polres Cianjur.

Ditengah pandemi virus Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan kebutuhan primer seperti sembako, di primkoppol mart nantinya akan menjual sembako dengan harga yang terbilang murah

Salah satu bentuk usaha yang dikembangkan oleh pengurus primkoppol Polres Cianjur adalah mini market yang diberi nama Primkoppol Mart.Walaupun belum bisa beroperasi, dikatakan Kapolres bahwa Primkoppol Mart sengaja dibangun di posisi depan Mapolres karena berhadapan langsung dengan jalan raya yang kedepan punya nilai ekonomi tinggi.

“Jalan raya depan Mapolres akan menjadi sentral transportasi karena banyak pertokoan yang dibangun disepanjang jalur tersebut,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan adanya ini diharapkan dapat mengundang partisipasi masyarakat luas untuk berbelanja di Primkoppol Mart tersebut.

“Nanti semua komponen masyarakat melalui Bhabinkamtibmas akan diperdayakan sehingga turut serta mengisi Primkoppol Mart dengan produk-produk unggulannya sehingga muncul hubungan mutualisme,” harapnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan