Posko dapur umum Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 kembali di gelar Polres Indramayu Polda Jabar

2
(1)
73 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Posko dapur umum Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 kembali di gelar Polres Indramayu Polda Jabar. Minggu, (07/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili KBO Lantas Polres Indramayu IPTU Dedi, dan didampingi Kanit Turjawali IPDA Praja, serta di ikuti jajaran Sat Lantas Polres Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa giat Baksos Posko dapur umum Polri kali ini di gelar oleh Sat Lantas Polres Indramayu yang dilaksanakan bertempat di Perumahan Nelayan Karangsong, Kabupaten Indramayu, tuturnya.

“Sebanyak 500 bungkus nasi kotak dan 200 Masker dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang sifatnya penghasilan harian,” terangnya.

Sambungnya, hal tersebut guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan sedang diberlakukannya pandemi Corona /Covid -19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, adapun saat dilaksanakan pembagian nasi kotak, masyarakat terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh tim kesehatan Polres Indramayu.

“Selain itu, terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang di sediakan di posko dapur umum serta di imbau agar selalu menjaga jarak satu sama lain ( Physical Distancing ),” imbuhnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Baksos ini bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat, khususnya yang terkena dampak langsung Covid-19.” Pungkas IPDA Sukenda.

Barkag/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan