Polsek Warungkiara Polres Sukabumi Bersama Tim Satgas Covid 19 Cek Warga Negara Asing ITALIA “Hasilnya Negatif

0
(0)
93 Pengunjung

Warungkiara Polres Sukabumi, Upaya Memutus Mata Rantai Kapolsek Warungkiara Bersama Tim medis Satgas Covid 19 Telusur Warga Negara Asing ITALIA Untuk dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Covid 19, Kamis (02/04/20). Pukul 14. 00.Wib

Dalam Menembus Batas Penyebaran Virus Corona, hari ini Polsek Warungkiara bersama dengan unsur Muspika dan tim Kesehatan dari Puskesmas Warungkiara telah melakukan pemeriksaan terkait adanya warga neraga asing ITALIA An. MICHAEL FUZOLANTE Berusia 60 Tahun yang tinggal di rumah Sdr. TOTO Kp Cikoneng Rt 012/011 Desa Ubrug Kec. Warungkiara All Hasil Pemeriksaan “Negatif Covid 19”.

Pemeriksaan dilaksanakan oleh Polsek warungkiara Aiptu Maryadi, Mantri Pol PP dan anggota 3 orang, Koramil warungkiara 4 orang, Puskesmas warungkiara 3 orang, Kades Ubrug dan aparatur lainya 4 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Warungkiara Aiptu Maryadi mengatakan keberadaan Orang asing asal ITALIA berada di Rumah Sdr. Toto Sobara Umur 71 Tahun selaku orang Tua Cici Ersih Umur 37 Tahun yang dinikahi oleh orang asing asal Italia bernama Michele Bojolante umur 60 tahun, atas adanya kekewatiran warga masyarakat mengenai keberadaannya orang asing tersebut diatas, maka dilakukanlah pengecekan. “Ungkap Bhabin.

Atas keterangan orang tua maupun sdri Cici ersih istri orang asing tersebut, bahwa orang asing asal Italia di Indonesia sejak 6 th yang lalu, lalu menikahinya secara resmi twehasap sdri Cici ersih yang masih satu pekerjaan di sentul dan sekarang ini sudah mempunyai 2 orang anak perempuan, adapun pekerjaan sehari-hari Mr Michele bojolante adalah sebagai Arsitek desainer di Sentul Bogor, dan sudah bekerja selama 6 th yang lalu, dengan adanya wabah virus covid 19 sekarang ini maka mr Michele dan istrinya dari sentul mereka pulang dirumah mertuanya sdr. Toto subara sekira 2 minggu yang lalu dengan maksud dan tujuan untuk mengisolasi diri tinggal dirumah karena penyebaran virus dimaksud.”Terang Bhabin.

Keadaan orang asing yang berdiam mengisolasi diri dirumah istrinya sdri Cici ersih dinyatakan dalam keadaan sehat walafiat dan belum pernah alami sakit yang mengarah terjangkitnya covid 19 setelah di pertanyakan oleh pihak Puskesmas warungkiara yang melakukan pengecekan secara langsung dirumahnya sdr. Toto subara diatas.”Paparnya.

Hal senada Disampaikan, Kapolsek Warungkiara Akp Ridwan Ishak Mengatakan Giat kami saat ini Bhabinkamtibmas Desa Warungkiara Aiptu Maryadi Bersama Muspika dan Tim medis melakukan pemeriksaan terhadap warga asing yang dimana sebelum nya sudah ada informasi terkait adanya warga ITALIA An. MICHAEL FUZOLANTE Berusia 60 Tahun, Pemeriksaan di laksanakan oleh tim kesehatan dari puskesmas Hasilnya Negatif Tidak Terindikasi infeksi Virus Copid 19 dikarenakan tidak adanya keluhan apapun dan yang bersangkutan sudah lebih dari 14 (empat belas) hari tinggal di rumah Sdr. TOTO.

Pesan Kepada masyarakat Agar segera melaporkan atau Menginformasikan bila Ada pihak Warga Asing Yang berada di wilayah Hukum Polsek Warungkiara Untuk dilakukan Pemeriksaat Oleh Tim Satgas Covid 19. Guna Menetralisir Penyebaran Virus Covid 19. “Pungkas Kapolsek

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan