Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahDaerahPolsek Telukjambe Timur Monitor Sosialisasi Bahaya dan Manfaat Listrik di Kantor Desa...

Polsek Telukjambe Timur Monitor Sosialisasi Bahaya dan Manfaat Listrik di Kantor Desa Sukamakmur

Karawang – Respondennews.com,Guna menjaga Harkamtibmas, Polsek Telukjambe Timur, Polres Karawang melaksanakan monitoring sosialisasi bahaya dan manfaat listrik di aula Kantor Desa Sukamakmur, Karawang, Jabar, Selasa siang (15/11/2022).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Ryan Faisal menyampaikan bahwa monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aipda Fuad FR untuk memonitoring kegiatan PT. PLN (Persero) Unit Pelaksanan Transmsi Bekasi.

“Perlu adanya pemahaman tentang bahaya dan penggunaan listrik yang aman kepada masyarakat”, ungkap Ryan.

Diketahui, dewasa ini enegi listrik menjadi salah satu bentuk kebutuhan primer semua orang dan sektor, dimulai dari peralatan rumah tangga dan industri.

Kendati memiliki manfaat yang besar, energi listrik juga menyimpan suatu bahaya yang cukup besar, jika penggunaannya tidak sesuai dengan aturan yang ada.

Kapolsek menyarankan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan prokes dan mengajak warga desa binaannya agar melaksanakan vaksinasi covid-19.

Serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!