Polsek Tegalbuled Polres Sukabumi Giat Pengamanan Penyemprotan Disinpektan, cek suhu dan Cuci tangan diperbatasan Kab. Cianjur -Kab Sukabumi

1
(1)
63 Pengunjung

Respondennews.com-Kabupaten Sukabumi, Polsek Tegalbuled Polres Sukabumi Melaksanakan Kegiatan Pengamanan serta Pendampingan yang dilakukan Team Gugus depan Covid 19 Kab. Sukabumi bertempat di Jalan raya Karang Anyar Kecamatan Tegalbuleud Di Perbatasan Kab.Cianjur. Sabtu ( 18/04/20 ). Pukul 08.00 Wib.

Team Gugus depan Covid 19 diperbatasan Cianjur Merupakan Bagian dari Polsek Tegalbuleud, Anggota Koramil Tegalbuleud, Angota Puskesamas, Petugas Dishub, Pol Pp serta intansi terkait lainnya melaksanakan giat penyemprotan Cairan Disinpektan (antiseptik) covid 19 di Jalam raya karang anyar, Kec Tegalbuleud Perbatasan Kab. Cianjur.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra SH., S.I.K., MH. Melalui Kapolsek Tegalbuled Akp. Djoko Supono Sip Lewat Pers Rilis Humas Polres Sukabum Ipda Aah Saepul Rohman Mengatakan kami Melaksanakan Kegiatan sesuai dengan perintah Maklumat Kapolri, Himbauan Gubernur Jabar , serta himbauan Bupati Sukabumi.

Giat saat ini Kami bersama team Gugus Depan Covid 19 Melaksanakan Penyemprotan juga dilaksanakan pengukuran suhu, cuci tangan dengan sabun bertempat di Jalam raya karang anyar, Kec Tegalbuleud Perbatasan Kab. Cianjur.”Terang Akp. Djoko Supono.

Selain itu Tambah Kapolsek Akp Djoko Supono kami juga Terus memberikan himbauan agar mencuci tangan dengan sabun, serta menggunakan masker kepada pengendara mobil dan sepeda motor,”Ungkapnya.

Kami berharap masyarakat dapat mendukung penuh dalam percepatan pencegahan penyebaran covid 19 salah satu masyarakat dapat melaksanakan sosial distancing dan phsycal distancing.”Terang Djoko

Guna mencegah penyebaran covid-19 kami mengarahkan warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, keluarga dan lingkungan dengan memakai masker dan hand sanitizer. serta Menyampaikan himbauan untuk lebih baik tinggal dirumah dan untuk tidak bepergian kalau tidak ada kepentingan.”Pungkas Kapolsek Tegalbuled Akp Djoko Supono Sip.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan