Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaBencanaPolsek Sukasari Polres Sumedang Bantu Warga Bersihkan Runtuhan Bambu Yang Menimpa Rumah...

Polsek Sukasari Polres Sumedang Bantu Warga Bersihkan Runtuhan Bambu Yang Menimpa Rumah Warga

Sumedang-Respondennews.com,Sinergitas dan kebersamaan dengan warga ditunjukan oleh Kepolisian dari Polsek Sukasari Polres Sumedang.

Anggota Polsek Sukasari yang dibantu oleh TNI, BPBD dan Warga bergotong royong membersihkan runtuhan bambu yang menimpa rumah warga di Dusun Babakanloa Desa Genteng Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang. Selasa (07/03/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan kegiatan pembersihan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“Runtuhan bambu yang menimpa rumah warga ini terjadi akibat adanya pergeseran tanah yang diguyur hujan terus menerus”. Ujar Dedi.

“Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, rumah yang tertimpa hanya mengalami kerusakan ringan”. Tambahnya.

“Pada kesempatan ini juga kita berikan bantuan konsumsi bagi warga yang melaksanakan gotong royong sebagai bentuk dorongan motivasi kepada warga yang rela kerja bakti”. Ujar Dedi.

AKP Dedi Juhana juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terlebih saat terjadi hujan demi meminimalisir potensi terjadinya bencana.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments