Polsek Rayon Tengah Polres Sukabumi melaksanaan apel KRYD dan patroli gabungan Polsek Rayon tengah

2
(1)
112 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Polsek Rayon Tengah Iptu Sumarno , yang terdiri dari :Rayon tengah 1 meliputi Polsek Nyalindung dan Polsek Gegerbitung,Rayon tengah II meliputi Polsek Sagaranten, Purabaya dan Curugkembar, Sabtu 27 April 2020 jam 21.00. S/d selesai,BertempatRayon Tengah 1 dilaksanakan di Polsek Gegerbitung Dan.Rayon Tengah II dilaksanakan Polsek Curugkembar.

Pelaksanaan Apel Rayon Tengah I di laksanakan di Polsek Gegerbitung dipimpin Iptu Lalan dengan kekuatan personil 10 personil lengkap terdiri dari ,Kapolsek Nyalindung,Kapolsek Gegerbitung sertaanggota gabungan hadir lengkap.

Pelaksanaan Apel Rayon tengah II di laksanakan di Polsek Curugkembar dipimpin Iptu Sumarno dengan kekuatan personil lengkap 15 Personil terdiri dari :Kapolsek Sagaranten, Kapolsek Purabaya,Kapolsek Curugkembar dan Personil gabungan hadir lengkap.
jumlah keseluruhan siaga rayon tengah 25 personil lengkap.

seusai melaksanakan apel dilanjutkan dengan kegiatan patroli biru guna pemeliharaan situasi kamtibmas untuk cegah curat, curas dan Curanmor dan tindak pidana lainnya.
serta menghimbau kepada masyarakat diera new normal /adaptasi kehidupan baru agar, mematuhi protokol kesehatan,jaga jarak. memakai masker setiap keluar rumah.,Sering Cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer..jaga kebersihan.

Kapolres Sukabumi, AKBP. M.LUKMAN SYARIF. S.I.K. M.H.melalui Bhabimas Polsek Cibadak Briptu Shandi Praja melalui prsan singkat (WA)menjelaskan kepada wartawan online Respondennews.com selama kegiatan berjalan dengan lancar Situasi dan kondisi Aman terkendali.

BarkahHms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan