Polsek Purabaya Polres Sukabumi Giat Sosialisasi Penggunaan Masker kepada Warga Purabaya Upaya Cegah Covid 19

1
(1)
85 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Polsek Purabaya Polres Sukabumi, Kapolsek Purabaya bersama Kanit Bimas Laksanakan sosialisasi serta Himbauan Kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Binaannya , Senin ( 06/04/20). Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Purabaya bersama Kanit Bimas membina Masyarakat dalam Penyampaian sosialisasi serta Himbauan Bahaya Covid 19 saat ini Sasarannya Kantor Puskesmas Purabaya diwilayah Hukum Purabaya.

Kapolsek Purabaya Akp Sutarba SH. Mengatakan Giat Ini Merupakan tanggungjawab kami dalam membina serta Menjaga Kewaspadaan dan keamanan Masyarakat, saat ini dilakukan Sosialisasi serta Himbauan Kepada Masyarakat Agar Taat serta Patuh Terhadap Anjuran Pemerintah.”Terangnya

Masyarakat Diharap Dapat Mengindahkan Intruksi untuk dapat mengunakan Masker Bila warga Keluar dari rumah, selain itu Masyarakat diharap mencuci tangan bila bersentuhan dengan benda atau kulit hal itu merupakan Upaya Memutus Matarantai Penyebaran Covid19.

Terlihat dihalanan Puskesmas yang mana masih ada Masyarakat diantaranya yang belum menggunakan masker sehingga mereka menyadari atas himbausn untuk menggunakannya masker.”Pungkas Kapolsek

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan