Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Giat Patroli Dialogis Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 Himbauan Bahaya Covid 19

1
(1)
118 Pengunjung

Respondennewscom-SukabumiPolsek Parungkuda Polres Sukabumi Giat Patroli Dialogis Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 Himbauan Bahaya Covid 19.

Polsek Parungkuda Polres Sukabumi, Anggota SPKT II Polsek Parungkuda Laksanakan giat Patroli Dialogis dan Himbauan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Parungkuda. Minggu (12/04/20). Pukul 10.00 Wib.

Petugas Patroli dialogis menyambangi dan memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat baik pengunjung ataupun yang berdagang di lokasi, Anggota SPKT yang dilaksanakan Oleh Aipda Attaulah S.Pd , Bripka April, dan Bripka Untung adapun tujuan sasaran titik Patroli Dialogis Lintasan Mako Polsek Parungkuda Jalur Jl. Raya Siliwangi Parungkuda.

Kapolsek Parungkuda AKP Endah Sri Wigiarti, S.Pd mengatakan Giat Petugas SPKT Hari ini melaksanakan Patroli Dialogis Untuk Memberikan Himbauan kepada masyarakat yang berada dipasar parungkuda dan pertokoan. selain itu warga masyarakat yang berkumpul diarea pasar parungkuda di berikan himbauan juga dalam mencegah penyebaran Covid-19.”Ungkapnya.

Masyarakat diharap dapat Melaksanakan Sosial Distancing atau tidak melakukan kegiatan diluar rumah bila tidak dalam keadaan mendesak, demi kesehatan dan untuk memutus mata rantai masyarakat diharap selalu gunakan masker jika keluar rumah.”Imbuhnya.

Anggota SPKT diperintahkan, Tegas Kapolsek untuk dapat menyikapi adanya kerumunan berskala besar, serta beri himbauan agar masyarakat mengerti Bahaya nya covid 19.” Seruannya. masyarakat dapat memperhatikan kebersihan dengan mencuci tangan setelah melakukan kegiatan.

” Kami tugaskan Anggota SPKT untuk Sambangi dan Berikan himbauan warga serta dapat menyikapi bila ada kerumunan skala Besar ” Ucap Kapolsek.

Semoga warga Masyarakat yang di berikan himbauan dapat mengerti dan memahami serta melaksanakan apa yang harus di terapkan dalam himbauan Kamtibmas yang di sampaikan petugas Patroli dialogis.”Pungkasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan