Polsek Parungkuda Polres Sukabumi bersama Danramil Parungkuda melaksanakan kegiatan Pembagian Masker

1
(1)
83 Pengunjung

Respondennws.com-Polsek Parungkuda Polres Sukabumi, Rayon Utara II Polres Sukabumi bersama Danramil Parungkuda melaksanakan kegiatan Pembagian masker Kepada Masyarakat yang berada di Pasar Semi Modern Parungkuda, Kamis ( 09/04/20).Pukul 10.00 Wib.

Dalam Pelaksanaan Pembagian masker di Pasar semi Modern yang dilaksanakan Oleh unsur Kepolsian dan Unsur TNI, Rayon Utara II Polres Sukabumi dengan anggotanya bersama Danramil Parungkuda dengan anggotanya Melaksanakan Apel Konsolidasi terlebih dahulu Di Mapolsek Parungkuda selanjutnya Pembagian Masker kepada Masyarakat yang melintas di area Pasar semi Modern.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra SH., SIK., MH. lewat Kapolsek Parungkuda AKP Endah Sri Wigiarti, S.Pd Menyampaikan Kegiatan Rayon Utara II Polres Sukabumi Pelaksanaan Apel Konsolidasi dan Pembagian Masker dipasar Semi Modern selanjutnya Para jajaran Polsek melaksanakan kegiatan di Polsek masing- masing.

Kapolsek Parungkuda AKP Endah Sri Wigiarti, S.Pd Mengatakan Kegiatan tersebut merupakan Kepedulian kami untuk keselamatan masyarakat dalam mengantisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan Upaya ini terus kami laksanakan sampai dengan kondisi dikatakan aman dan terbebas dari penyebaran Virus.

Berjumlah 15 Anggota, lanjut Kapolsek Parungkuda yang melaksanakan Kegiatan diantaranya Kapolsek Parungkuda beserta Anggota, Kapolsek KalapaNunggal beserta Anggota? Kapolsek BojongGenteng beserta Anggota, Kapolsek Cikidang beserta Anggota serta Danramil Parungkuda Beserta Anggota.”Tambah Kata Akp Endah.

Alhamdulilah Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta masyarakat sangat antusias kegiatan kami. selain itu himbauan yang kami sampaikan kepada Masyarakat diterima dengan baik oleh masyarakat.”Pungkas Akp Endah.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan