Polsek Lengkong ungkap Kasus Curanmor R 2 di Wilayah Hukum Sek Lengkong Polres Sukabumi

1
(1)
112 Pengunjung

Respondennews.com-SukabumiPada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020, sekira jam 16.30 Wib, Kapolsek Lengkong AKP DIKDIK SARDADI SPd. Telah mengamankan 1 (satu) orang Pelaku Curanmor berikut dengan Barang Bukti Sepeda Motar dan Kunci Letter T.

Awalnya Pelaku datang ke TKP bersama temannya, lalu melihat sepeda motor Honda Beat Warna Biru Putih dengan No.pol. F 4522 QD yang terparkir dipinggir warung, lalu kedua pelaku tersebut pergi untuk melihat situasi, setelah dianggap aman selanjutnya kedua pelaku tersebut datang kembali ke warung untuk membeli rokok, setelah itu kemudian pelaku berpura pura memesan mie rebus 2 (dua) mangkuk, namun ketika penjaga warung tersebut kedapur salah satu pelaku pergi mengendarai sepeda motor, dan tidak lama kemudian salah satu pelaku langsung merusak kunci kontak motor dengan kunci letter T dan langsung akan membawa kabur sepeda motor, namun karena piringan cakram digembok akhirnya pada saat pelaku membawa lari akhirnya terjatuh, setelah terjatuhg pelaku langsung kabur melarikan diri, dan pemilik warung langsung berterik “maling maling”, karena terdengar terikanan akhirnya warga berdatangan ke TKP, namun ada beberapa warga yang mencurigai prilaku orang yang tidak dikenal seperti menunggu temannya.

Karena curiga akhirnya warga mendatangi dan menanyakan sedang apa, karena berbelit belit dan mencurigakan, serta ditambah ada teriakan maling akhirnya orang tersebut dibawa dan diamankan ke TKP warung dan dipertemukan dengan pemilik warung.

Ketika dipertemukan akhirnya pemilik warung mengenali orang tersebut, bahwa orang tersebut yang datang berdua dan memesan mie rebus dan akhirnya terjadi peristiwa pencurian sepeda motor selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke polsek lengkong berikut barang bukti sepeda motornya. .

TersangkaAW(20)Th Alamat Kp. Cigaru rt. 006/001 ds. Mekar MuktiKec.Waluran Kab Sukabumi BersamaTD(DPO)

Barang Bukti2 (dua) Unit Sepeda Motor
1 (satu) Buah Kunci Letter T

Sementara pelaku serta Barang Bukti di Amankan pihak Kepolisian

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan