Polsek Lengkong Polres Sukabumi Melaksanakan Pembagian Masker dan Jamu Jahe di Desa Cilangkap

0
(0)
51 Pengunjung

Respondennews.com’Kabupaten Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Cilangkap Polsek Lengkong Polres Sukabumi Melaksanakan kegiatan Pembagian Masker serta Pemberian Jamu jamu Jahe di Depan Kantor Desa Cilangkap Kec. Lengkong, Senin (20/04/20). Pukul 13. 00 Wib.

Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman Menerangkan Dalam Pers Rilis Kegiatan Yang dilaporkan Kapolsek Lengkong Akp Dikdik Sardadi,S.Pd terkait kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa cilangkap Bripka Diding Sukendar Giat pembagian Masker serta Jamu Jahe di depan Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kab. Sukabumi.

Bersama Kepala Desa Cilangkap Bpk.Suhendi dan Staff Pemdes Cilangkap Kec.Lengkong, Da’i Kamtibmas Bpk.Sumawijaya,S.Pdi, Ketua BPD Melaksanakan pembagian masker sebanyak 2000 Buah, serta jamu-jamu yang terbuat dari rempah-rempah seperti Jahe, kunyit dan Sereh,guna untuk menjaga imun tubuh warga masyarakat desa cilangkap dan untuk pencegahan virus corona/Covid 19,” Terang Ipda Aah Saepul Rohman.

Selain itu kami sampaikan juga terkait maklumat Kapolri, Himbauan Gubernur dan Himbauan Bupati Sukabumi, agar dapat di indahkan warga masyarakat di wilayah hukum binaan bhabinkamtibmas Desa Cilangkap.” Ungkap Kapolsek Lengkong Lewat Rilis Paur Humas Polres Sukabumi.

Dalam Pelaksanaan berjalan lancar, aman serta kondusif.”Pungkas Paur Humas Polres Sukabumi Menerangkan.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan